Advertisement

Kantongi Rekomendasi dari Ketum PSI untuk Maju di Pilkada Kota Solo, Begini Reaksi Gusti Bhre

Kurniawan
Minggu, 21 Juli 2024 - 20:17 WIB
Arief Junianto
Kantongi Rekomendasi dari Ketum PSI untuk Maju di Pilkada Kota Solo, Begini Reaksi Gusti Bhre Gusti Bhre (kanan) merangkul Kaesang Pangarep (kedua dari kanan) seusai pertandingan Derby Santuy di Stadion Sriwedari Solo, Minggu (21/7/2024). - Solopos.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Sudah mengantongi rekomendasi dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep untuk maju sebagai bakal calon wali kota (bacawali) Solo, Pengageng Pura Mangkunegaran, KGPAA Mangkunagoro X atau Gusti Bhre justru belum memastikan untuk maju sebagai bacawali.

“Akan maju atau tidaknya kita izin melihat dulu ke depannya bagaimana. Ya kita melihat dulu juga respons dari masyarakat seperti apa. Dari saya yang terpenting yang terbaik,” kata dia seusai menerima jersei Surakarta 1 dari Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, Minggu (21/7/2024) sore.

Advertisement

Pemberian jersei dengan lambang bunga mawar khas PSI tersebut sebagai simbol pemberian rekomendasi Cawali Solo dari PSI kepada kepada MN X.

Jersei itu diserahkan langsung Kaesang usai laga bertajuk derby santuy yang digeber di Stadion Sriwedari dengan kemenangan tim MN X. “Ya terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada Mas Kaesang sebagai Ketua Umum PSI, dan kepada seluruh jajaran PSI. Terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaannya, atas dukungannya. Saya ucapkan terima kasih juga seluruh panitia yang telah menyiapkan acara,” kata dia.

Gusti Bhre, sapaan akrabnya, juga menyampaikan apresiasi kepada sejumlah warga Kota Bengawan yang telah menyatakan permintaannya meminta dirinya maju sebagai Cawali Solo.”Terima kasih juga untuk masyarakat yang kemarin menyatakan dukungan kepada saya,” ujar dia. Bhre menyatakan apresiasi kepada segenap masyarakat Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemda DIY Pastikan Dampingi Pedagang Teras Malioboro Kembangkan Usahanya

Jogja
| Sabtu, 07 September 2024, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kuliner: Daftar Kedai Burger Lokal di Jogja

Wisata
| Senin, 02 September 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement