Advertisement

Sah! Kaesang Beri Rekomendasi Gusti Bhre Maju sebagai Bakal Cawali Solo

Kurniawan
Minggu, 21 Juli 2024 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Sah! Kaesang Beri Rekomendasi Gusti Bhre Maju sebagai Bakal Cawali Solo Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep memberikan rekomendasi kepada Gusti Bhre sebagai bakal Cawali Solo 2024, Minggu (21/7/2024) sore. - Solopos.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOKGPAA Mangkunagoro X atau Gustri Bhre resmi mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep untuk maju sebagai bakal calon wali kota (cawali) Solo. Rekomendasi itu diserahkan oleh Kaesang kepada Gusti Bhre pada Minggu (21/7/2024) sore.

Surat rekomendasi langsung diserahkan Kaesang kepada Pengageng Pura Mangkunegaran Solo itu di Stadion Sriwedari Solo. Penyerahan surat rekomendasi dilakukan seusai Kaesang dan MN X bertanding sepakbola.

Advertisement

Uniknya, rekomendasi diserahkan dengan cara yang unik. Surat rekomendasi untuk MNX disimbolisasikan dengan jersei sepak bola bernama dan nomor punggung Surakarta 1. “Jadi hari ini sesuai permintaan dan keputusan dari teman-teman DPD PSI Kota Solo, saya selalu Ketum PSI ingin memberikan rekomendasi kepada kanjeng gusti sebagai bakal Cawali Solo periode 2024-2029,” kata Kaesang, Minggu.

BACA JUGA: Resmi! Gantikan Gibran, Teguh Prakosa Dilantik sebagai Wali Kota Surakarta

Setelah menyampaikan hal itu, Kaesang lantas memberikan jersei dengan tulisan dan nomor punggung Surakarta 1 kepada Gusti Bhre. Pemberian jersei sebagai simbol rekomendasi tersebut langsung disambut tepuk tangan.

Dengan diberikannya surat rekomendasi tersebut, berarti PSI menjadi partai pertama yang resmi merekomendasikan MN X sebagai Cawali Solo 2024.

Namun, sebelum pemberian surat rekomendasi itu memang santer kabar MN X bakal maju sebagai bakal Cawali Solo 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemda DIY Pastikan Dampingi Pedagang Teras Malioboro Kembangkan Usahanya

Jogja
| Sabtu, 07 September 2024, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kuliner: Daftar Kedai Burger Lokal di Jogja

Wisata
| Senin, 02 September 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement