Advertisement

Sakit Maag Akut, Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Meninggal di Kamar Indekos

Indah Septiyaning Wardani
Minggu, 26 November 2023 - 21:07 WIB
Maya Herawati
Sakit Maag Akut, Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Meninggal di Kamar Indekos Tim BPBD Karanganyar melakukan evakuasi jasad wanita penghuni indekos di Banaran, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar pada Sabtu (25/11/2023) malam. - Solopos.com - Indah Septiyaning Wardani

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYAR—Rahmi, 31, seorang karyawan BPJS Ketenagakerjaan Karanganyar meminggal dunia di kamar indekosnya akibat mag akut.

Korban ditemukan meninggal dunia di kamar indekos Putri Madina di Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (25/11/2023) malam.

Advertisement

Kapolsek Jaten, AKP Yuni Marsianto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, mengatakan dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Jaten dan Inafis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit mag akut atau asam lambung.

Hal ini diperkuat dengan keterangan rekan korban yang sehari sebelumnya menemani korban periksa kesehatan di RS Jati Husada Jati, Jaten. “Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban diketahui sakit asam lambung,” kata Kapolsek di lokasi.

Kapolsek mengatakan jasad korban ditemukan kali pertama oleh rekan indekos sekitar pukul 21.45 WIB. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup.

BACA JUGA: Bacaan Doa Sebelum Berangkat Kerja, Ayat Sekaligus Artinya

Kemudian, oleh beberapa rekan korban membaringkan tubuhnya untuk melihat kondisinya. Saat dibaringkan itulah diketahui jika korban telah meninggal dunia. Selanjutnya, hal itu dilaporkan ke polisi.

“Korban ini terakhir terlihat tadi siang sekitar pukul 14.00. Saat itu masih terlihat bermain laptop,” kata dia.

Saat ini jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Moewardi Solo. Terkait temuan ada bekas lebam di beberapa bagian tubuh korban, Kapolsek mengatakan diduga terjadi karena sebelum meninggal mengalami kejang-kejang sehingga tubuh terbentur benda di sekitarnya. “Korban merupakan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Karanganyar,” katanya.

Ketua RT 004/RW 006 Banaran, Wiyadi, mengatakan korban baru menempati indekos tersebut sejak Mei lalu. Korban oleh rekan-rekannya dikenal baik dan ramah. “Baru indekos di sini dari Mei kemarin. Terakhir masih terlihat siang tadi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Peringatan BMKG: Waspada! Gelombang Tinggi di Samudra Hindia sampai Selat Sunda

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement