Advertisement

Persis Solo Store Dibobol, Pelaku Terekam CCTV Gunakan Jaket Hitam dan Celana Pendek

Ichsan Kholif Rahman.
Minggu, 10 Maret 2024 - 06:57 WIB
Sunartono
Persis Solo Store Dibobol, Pelaku Terekam CCTV Gunakan Jaket Hitam dan Celana Pendek Pengunjung membeli produk ofisial Persis Solo di Persis Store pada Sabtu (27/11/2021) malam. - Solopos/Ichsan Kholif Rahman.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Persis Solo Store, toko jersey milik klub Persis Solo dibobol maling pada Sabtu (9/3/2024). Pelaku menggondol jersey  kolaborasi antara Persis Solo dengan Down for Life yang berwarna hitam.

Dalam unggahan di laman Instagram resmi Persis Store, terdapat video terduga pelaku mengambil jersei yang sedang digantung di bagian belakang toko. Terduga pelaku menggunakan jaket berwarna hitam dan celana pendek serta membawa ransel warna cokelat saat melakukan aksinya.

Advertisement

BACA JUGA : Liga 1, Persis Solo Kalahkan Persik Kediri 2-1

Pelaku kemudian keluar dari Persis Store setelah menjalankan aksinya dan kabur menggunakan motor berwarna merah. Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona akan memastikan identitas dari pelaku pencurian tersebut.

“Saya baru lihat di media sosial tadi, mungkin akan kami pastikan, tapi lihat update-nya yang diambil itu jersey yang kolaborasi dengan Down For Life. Kami lihat di CCTV, untuk identitas, karena Solo ini kecil, mungkin enggak butuh waktu lama untuk menemukan pelakukanya,” kata Bryan saat dimintai konfirmasi wartawan Sabtu.

Ia melanjutkan kerugian dari tindakan pencurian tersebut cukup besar karena jersey yang diambil adalah hasil kolaborasi. Bryan juga mengatakan akan melanjutkan ke jalur hukum kepada pelaku pencurian.

“Sejauh ini kami hanya punya bukti dari CCTV, kerugiannya, sekitar Rp600.000 ya lumayan besar. Karena sudah ada bukti, kalau bukti sudah cukup kuat akan kami lanjutkan secara hukum,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cegah Demam Berdarah, Dinkes Jogja Minta Warga Ganti Bak Mandi dengan Ember

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement