Advertisement

Sedan Mewah Terparkir 3 Hari di Jalan Adi Sucipto Solo, Warga Temukan Mayat di Dalamnya

Ahmad Kurnia Sidik
Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Sedan Mewah Terparkir 3 Hari di Jalan Adi Sucipto Solo, Warga Temukan Mayat di Dalamnya Penemuan mayat di dalam mobil di kawasan Jl. Adi Sucipto, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Solo, pada Sabtu (19/10/2024) pagi. - JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOMasyarakat di sekitar Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Solo, digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah yang sudah membusuk di dalam sebuah mobil Hyundai Accent AT berwarna biru metalik dengan nomor polisi AD 1591 KS pada Sabtu (19/10/2024) pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang satpam dari rumah makan terdekat yang mencium bau tak sedap saat melintas di samping mobil.

Advertisement

Setelah memberitahukan rekannya, keduanya kembali ke lokasi untuk memastikan kondisi di dalam mobil. Mereka menemukan sosok pria tergeletak di kursi pengemudi.

Setelah itu, mereka melapor kepada takmir masjid terdekat, dan laporan diteruskan ke polisi.

Kapolsek Laweyan, Kompol Dani Herlambang, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Benar adanya temuan tersebut. Piket fungsi Reskrim kami tadi mendatangi lokasi, dan benar ada orang meninggal seperti laporan yang dikirim ke kami," kata dia, Sabtu (19/10/2024).

Berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi, korban diketahui bernama Bagus Sasono, 57, warga Perum Gentan Wiyakta E16 RT 03 RW 13, Desa Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

BACA JUGA: Identitas Mayat di Bekas Pasar Burung Wates Terungkap, Warga Bandung Korban PHK

Dani juga menambahkan bahwa mobil yang menjadi tempat ditemukannya korban telah parkir di lokasi sejak Kamis (17/10/2024) sekitar pukul 18.00 WIB, tetapi tidak ada yang menyadarinya karena kaca mobil yang gelap dan posisi jok kursi pengemudi yang ditidurkan.

Saat ini, polisi telah mengamankan kendaraan, telepon genggam, serta kartu identitas korban untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jenazah korban sendiri telah dibawa ke RSUD dr. Moewardi untuk pemeriksaan lebih mendalam. "Secara fisik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cek Cuaca di Jogja Minggu 20 Oktober 2024, Siang Hari Hujan Ringan Terjadi di Sleman dan Kota Jogja

Jogja
| Minggu, 20 Oktober 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement