Advertisement

Isuzu Elf Berpenumpang 19 Orang Terbakar di Tol Solo-Semarang

Nimatul Faizah
Minggu, 08 September 2024 - 11:07 WIB
Sunartono
Isuzu Elf Berpenumpang 19 Orang Terbakar di Tol Solo-Semarang Polisi berada di lokasi mobil Isuzu Elf yang terbakar tepatnya di Tol Solo-Semarang KM 477400 jalur B Dukuh Ngargosari, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Sabtu (7/9/2024) malam. - Istimewa/Satlantas Polres Boyolali.

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI—Sebuah mobil Isuzu Elf sarat penumpang terbakar di Tol Solo-Semarang KM 477+400 jalur B, tepatnya di Dukuh Ngargosari, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Sabtu (7/9/2024) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas PolresBoyolali, Iptu Budi Purnomo, menyampaikan mobil Elf yang terbakar berpelat nomor H-7350-OD tersebut berisi 19 penumpang. Elf melaju dari arah timur ke barat dari Karanganyar ke Semarang.

Advertisement

BACA JUGA : Diresmikan September, Tarif Tol Jogja-Solo Ruas Kartasura-Klaten Dibanderol Rp40.000

“Semua dalam keadaan selamat, setelah kejadian mereka dievakuasi di Gerbang Tol Salatiga untuk menunggu jemputan menuju Kota Semarang,” katanya dilansir Solopos, Minggu (8/9/2024).

Ia menjelaskan kejadian tidak menimbulkan korban jiwa, akan tetapi kerugian akibat mobil Elf yang terbakar tersebut sekitar Rp300 juta.

Budi mengatakan kronologi kejadian bermula saat mobil Isuzu Elf berjalan dari arah barat ke timur atau Solo-Semarang sesampai di lokasi mengalami korsleting listrik pada mesin mobil. Lalu, pengemudi segera menepikan kendaraan dan meminta seluruh penumpang segera keluar.

“Penumpang juga diminta menjauh karena kendaraan sudah dalam kondisi terbakar dan api semakin membesar sehingga membakar badan mobil,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja-Solo Rabu 18 September 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Rabu, 18 September 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement