Advertisement

Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan di Saluran Irigasi Sukoharjo

R Bony Eko Wicaksono
Senin, 22 Juli 2024 - 18:02 WIB
Sunartono
Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan di Saluran Irigasi Sukoharjo Pemakaman - Ilustraso - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SUKOHARJO—Warga usun Jati, Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo menemukan sesosok mayat bocah berjenis kelamin laki-laki di saluran irigasi desa setempat pada Senin (22/7/2024) sekitar pukul 14.20 WIB. Warga sempat mengira mayat bocah laki-laki itu boneka.

Seperti dikutip dari Solopos.com jaringan Harianjogja.com mayat bocah laki-laki mengapung di saluran irigasi primer di wilayah Desa Mulur, Kecamatan Bendosari. Saat ditemukan, mayat tersebut memakai kaus warna biru dan celana pendek krem. Warga setempat sempat mengira mayat yang mengapung di air itu boneka. Setelah didekati warga, ternyata sesosok mayat.

Advertisement

BACA JUGA : Jenazah yang ditemukan di Dam Jembatan Kretek 1 Diduga Korban Kali Code

Warga setempat langsung berusaha mengevakuasi mayat bocah laki-laki itu. Sementara warga lainnya menghubungi Polsek Bendosari. Tak berapa lama kemudian, polisi dan relawan tiba di lokasi kejadian.

“Saya tadi juga lewat di sekitar lokasi kejadian. Sudah banyak orang. Mayat bocah laki-laki itu langsung dievakuasi ke ambulan dan dibawa ke rumah sakit,” kata Kepala Desa Mulur, Sugeng Riyadi.

Mayat di saluran irigasi Sukoharjo itu diperkirakan berusia delapan tahun atau sembilan tahun. Kemungkinan, mayat bocah laki-laki terbawa arus air saluran irigasi dan mengapung di sekitar lokasi kejadian. Arus saluran irigasi Dam Colo cukup deras.

BACA JUGA : Terungkap! Mayat Wanita yang Ditemukan di Pantai Lorong Cemara Bantul Ternyata Dibunuh Mantan Pacar

Camat Bendosari, Firmansyah Maymora, mengatakan identitas mayat bocah laki-laki yang ditemukan di saluran irigasi merupakan warga Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo. Pihak keluarga sudah dihubungi dan sedang dalam perjalanan ke RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemda DIY Pastikan Dampingi Pedagang Teras Malioboro Kembangkan Usahanya

Jogja
| Sabtu, 07 September 2024, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kuliner: Daftar Kedai Burger Lokal di Jogja

Wisata
| Senin, 02 September 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement