Advertisement

Sepatu Aerostreet Siapkan Kolaborasi Keempat dengan Gibran

Newswire
Jum'at, 19 Juli 2024 - 15:17 WIB
Maya Herawati
Sepatu Aerostreet Siapkan Kolaborasi Keempat dengan Gibran Pameran sepatu Aerostreet di Mal Solo Square Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (18/7/2024). Antara - Aris Wasita

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Aerostreet, merek sepatu lokal asal Klaten, Jawa Tengah menyiapkan kolaborasi keempat dengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Social Media Manager Aerostreet Aditya Ramdhani pada acara pameran di Solo, Jawa Tengah, Kamis, mengatakan hingga saat ini pihaknya sudah melakukan tiga kali kolaborasi Gibran.

Advertisement

"Ada sepatu Gibran 1, Gibran 2, Gibran 3, dan sekarang kami sedang menyiapkan kolaborasi yang keempat dengan Mas Gibran," katanya, Jumat (19/7/2024).

Ia mengatakan saat ini sepatu tersebut sudah dikirimkan ke Gibran dan tinggal menunggu persetujuan dari Gibran untuk kemudian dapat didistribusikan secara massal.

"Jadi memang sampai saat ini komunikasi masih terus berlanjut dengan beliau, karena beliau sangat men-support brand lokal," katanya.

Keterlibatan Gibran pada sejumlah produk milik jenama tersebut, diakuinya, sangat membantu pada penjualan.

"Pasti sangat membantu. Sepatu kami dipakai tokoh, efeknya bagus untuk kami. Orang ingin beli, ingin memiliki. Jadi animo luar biasa," katanya.

BACA JUGA: Rumah Warga Bawuran Bantul Terbakar, Uang Tunai Rp10 Juta di Lemari Ikut Ludes

Disinggung soal Gibran yang dalam waktu dekat akan meninggalkan Solo untuk pindah ke Jakarta, dikatakannya, tidak akan mengganggu kolaborasi antarkeduanya. Mengenai kemungkinan menggandeng sosok muda baru, dikatakannya, belum ada rencana tersebut.

"Tokoh lain belum ada bayangan, tapi kami sedang menyiapkan kolaborasi dengan Kemenparekraf," katanya.

Sementara itu, terkait dengan pameran yang terselenggara selama 12 hari tersebut, ia mengatakan pameran itu merupakan bagian dari kampanye perusahaan agar masyarakat bangga dengan buatan lokal.

"Ini sekaligus kami ingin menyapa masyarakat secara offline. Kami ingin mereka percaya kalau sekarang produk lokal sudah bagus dan berani bersaing dengan produk-produk luar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemda DIY Pastikan Dampingi Pedagang Teras Malioboro Kembangkan Usahanya

Jogja
| Sabtu, 07 September 2024, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kuliner: Daftar Kedai Burger Lokal di Jogja

Wisata
| Senin, 02 September 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement