Advertisement

Lahan di Area Pintu Exit Tol Ceper dan Exit Tol Banyudono Ruas Jalan Tol Solo Jogja Diperlebar, Ini yang Dilakukan JMJ

Abdul Hamied Razak
Kamis, 20 Juni 2024 - 12:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Lahan di Area Pintu Exit Tol Ceper dan Exit Tol Banyudono Ruas Jalan Tol Solo Jogja Diperlebar, Ini yang Dilakukan JMJ Skema rencana pelebaran area exit tol Ceper jalan Solo Jogja. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Proyek pelebaran jalan di area pintu Exit Tol Ceper dan Exit Tol Banyudono ruas Jalan Tol Solo Jogja  dilaksanakan mulai tanggal 20 Juni sampai 30 Juli 2024. Proyek ini dijadwalkan akan berlangsung selama 41 hari.

Merujuk jadwalnya pelebaran jalan di area pintu Exit Tol Ceper dan Exit Tol Banyudono ini dilaksanakan mulai tanggal 20 Juni sampai 30 Juli 2024.

Advertisement

BACA JUGA: TOL SOLO JOGJA: Jalan di Sekitar Exit Tol Banyudono dan Exit Tol Ceper Diperlebar, Skema Contraflow Bakal Diterapkan

Rencananya selama proyek berlangsung jalan di depan Exit Tol Banyudono dan Exit Tol Ceper akan diberlakukan contraflow. Skema contraflow ini akan diberlakukan di Jl. Solo-Jogja yang berada di depan Exit Tol Ceper dan Exit Tol Banyudono. 

Manager Humas PT. Jasamarga Jogja-Solo (JMJ), Rachmat Jesiman pada Rabu (19/6/2024) mengimbau para pengendara untuk berhati-hati selama proyek pelebaran jalan berlangsung.  

"Sehubungan dengan akan diberlakukannya contraflow pada saat adanya pelebaran jalan tersebut, disarankan kepada para pengendara untuk dapat berhati-hati saat melintas dan mengikuti arahan petugas yang ada dilapangan," tutur pria yang berkantor di Maguwoharjo, Sleman tersebut. 

Adapun skema contraflow rencananya akan diterapkan sepanjang 300 meter. Baik di area depan Exit Tol Banyudono dan Exit Tol Ceper masing-masing akan diberlakukan contraflow sepanjang 300 meter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal KRL Jogja-Solo Jumat 28 Juni 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Jum'at, 28 Juni 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement