Advertisement

Bocah 10 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Kolam, Begini Kronologinya

Tri Rahayu
Senin, 03 Juni 2024 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Bocah 10 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Kolam, Begini Kronologinya Anggota Tim Identifikasi Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara anak tenggelam di kolam yang terletak di wilayah Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen, Minggu (2/6/2024) malam. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SRAGEN—Seorang bocah berumur 10 tahun asal Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen ditemukan meninggal dunia di dalam kolam yang terletak di Dukuh Sukowinatan, Desa Karangmalang, Masaran, Sragen, Minggu (2/6/2024) malam. Korban diduga terpeleset saat bermain di pinggir kolam tersebut.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kapolsek Masaran,  Iptu Syamsudin menerangkan korban diketahui berinisial BS, 10, warga Dukuh Kedusan, Desa Karangmalang, Masaran, Sragen.

Advertisement

BACA JUGA: Remaja Asal Sleman Tenggelam dan Meninggal Dunia di Tempuran Sungai Opak dan Oyo

Syamsudin mengungkapkan awalnya sekitar pukul 18.00 WIB, korban diketahui belum pulang. Kemudian keluarga dan warga mencari korban. “Sesampainya di lokasi kejadian, mereka menemukan sepeda angin milik korban dan kaus yang dikenakan korban. Mereka kemudian menyisir ke kolam dan menemukan sandal milik korban. Lalu mereka mencari ke dalam kolam sedalam 1,5 meter itu. Mereka akhirnya menemukan korban di dalam kolam dalam kondisi sudah meninggal dunia,” jelas Syamsudin, Senin (3/6/2024).

Korban kemudian dievakuasi ke rumah duka untuk prosesi pemakaman. Dia mengatakan korban diduga terpeleset dan jatuh ke kolam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Koni Sleman Gelar Workshop Penyusunan Program Pelatihan Puslatkab Menghadapi PORDA 2025

Sleman
| Minggu, 23 Juni 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement