Advertisement

Lansia Terjatuh dan Meninggal Dunia saat Perbaiki Atap Rumah di Klaten

Taufiq Sidik Prakoso
Sabtu, 06 Januari 2024 - 03:17 WIB
Sunartono
Lansia Terjatuh dan Meninggal Dunia saat Perbaiki Atap Rumah di Klaten Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN—Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial R, 64, warga Desa Puluhan, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah meninggal dunia setelah terjatuh dari atap saat memperbaiki rumah kerabatnya yang rusak, Jumat (5/1/2024) siang. R ditemukan meninggal dunia dalam posisi tengkurap di lantai.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pamit ke istrinya hendak memperbaiki atap rumah kerabatnya di Desa Bero, Kecamatan Trucuk yang rusak karena angin ribut pada Rabu (3/1/2024).

Advertisement

Saat itu kondisi rumah kosong dan korban memperbaiki atap seorang diri. Istri korban yang khawatir karena suaminya tak kunjung pulang mengecek ke lokasi sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA : Lansia di Gunungkidul Tewas Dibunuh, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Ia histeris karena mendapati suaminya sudah dalam posisi tengkurap di lantai. Istri R berteriak meminta tolong warga. Warga lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Trucuk. Diduga, korban terpeleset dan jatuh ke lantai saat memperbaiki atap tersebut.

Dari hasil pemeriksaan medis dari tim kesehatan Puskesmas, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Ada luka pada kepala bagian belakang yang diduga akibat benturan ketika korban jatuh.

“Keluarga menerima peristiwa meninggalnya korban dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan,” kata Kapolsek Trucuk, AKP Suharto, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Padat Karya, Pemkab Bantul Sediakan Bantuan Keuangan Khusus Rp32 Miliar

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement